Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Keren!!! Sekarang ada angkot online Mobil Lamborghini di Jakarta



Anda pernah naik mobil mewah apalagi merek terkenal lamborghini, Kebanyakan dari kita belum pernah termasuk saya, tapi itu bukanlah masalah, bagi anda yang ingin naik mobil mewah dengan harga murah apalagi saat ini anda menetap di jakarta sepertinya perlu coba nih angkot online yang bisa dipesan lewat smart phone dengan tarif murah yang nggak kalah saing ama taksi deh karna sistemnya hitungan perkilometer, kalau macet ndak dihitung argo.

Baru baru ini lagi heboh nih, telah launching angkot online mobil lamborghini yang dapat dipesan lewat smart phone. yach, angkotnya bukan sembarangan, mobil yang dipake adalah lamborghini, harganya saja milyaran rupiah, subhanallah.


saat ini hanya tersedia 10 unit mobil lamborghini, hasil kerjasama antara gread car dan lamborghini indonesia, ada rencana izin penambahan unit tapi belum ada tanggapan. mobil super kencang lamborghini menjadi daya tarik mereka untuk menarik banyak pelanggan.

saya pribadi menilai, hal baru ini tentunya banyak mendapatkan respon positif dari banyak orang yang pengen merasakan naik di mobil mewah sekelas lamborghini, bagaimana dengan anda?

oh iya, namanya perdana untuk saat ini rute yang dilalui hanya berkisar senayan, sarina hingga pusat kota dan waktunya pun terbatas juga dari siang hingga petang hari.




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Keren!!! Sekarang ada angkot online Mobil Lamborghini di Jakarta"

idelyskaechele said...

3D Cobra vs Titanium Drill Bits - iTaniumSports
A little bit titanium bolt is required when you make 3D Cobra. If you use a 3D model, the titanium joes 3D titanium iphone case model is seiko titanium the way to iron titanium token do this.

Maria chen. Powered by Blogger.