Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Berikut 6 Fakta Di balik Pembuatan Film Panas di Jepang


P0rn0grafi di Jepang ternyata merupakan hak yang bebas dan legal. Bebas di sini dalam artian memproduksi baik berupa film, majalah, buku, foto, alat peraga yang dijual dan didistribusikan.

12233209_856851341099778_112660599_n
Untuk film Panas Jepang memiliki industri yang sangat besar. Mereka memproduksi tidak sedikit film dan diminati di seluruh dunia karena fantasi serat ceritanya yang cukup radikal.Fakta Film Panas Di Jepang ini akhirnya dikuak dan dibeberkan semua yang berada di balik pembuatan film ini. Yuk kita simak fakta-fakta berikut ini.

1. Memanipulasi Video
aq

Seringkali kita menjumpai film Panas di Jepang yang menceritakan adegan pemerk0saan atau hubungan s3x di tempat umum. Ternyata itu hanya manipulasi saja dan semua yang ada di situ merupakan settingan yang seolah-olah dibuat asli.
Suasana yang mereka buat juga sama seperti dalam pembuatan film pada umumnya. Mereka juga menggunakan figuran yang berperan seperti orang awam.Jika benar akan dikenai hukuman sesuai undang-undang di sana.

2. Sensasi yang Palsu
sekretaris

Sebenarnya dalam bercinta wanita tidak berisik seperti di film panas di Jepang. Namun akan terlihat aneh jika melihat film panas tanpa suara apapun, dan untuk merangsang otak kita maka pemeran pun dibuat seolah-olah mengalami gairaah yang menarik.
Rekayasa ini digunakan agar film tersebut menarik perhatian para penggemarnya. Walau terkadang agak berlebihan dalam berteriak namun ada aja yang menyukainya.

3. Mampu Bertahan Lama Hingga Berjam – jam
aw

Di Jepang, wanita selalu menjadi pemeran utama dalam film panas. Dalam sebuah adegan difotokan seorang wanita yang bertahan dalam bercinta , namun sebenarnya hal tersebut tidaklah benar.
Faktanya, adegan tersebut juga disyuting perframe yang kemudian digabung, sehingga seolah-olah pemeran utama terlihat kuat. Semua film panas di jepang dibuat dengan menggunakan teknik yang sama pada film biasa.

4. Meskipun Legal, Namum Kejahatan Terhadap Wanitapun Jarang
12233287_856851364433109_809029393_n
Sangat mencengangkan, walau film panas di jepang dilegalkan di sana, ternyata angka kejahatan seksuaal sangat rendah. Norma yang menancap erat di Jepang membuat sedikit orang untuk melakukan hal tersebut. Pasalnya mereka akan dianggap sebagai orang gila jika nekat berbuat seperti itu.
Tak ada maniak berbuat nekat akibat kecanduan film panas, sehingga aman-aman saja bagi para pelaku industri. Kejahatan seperti ini juga mendapat hukuman yang berat, terlebih bagi orang Jepang hal ini sangat tidak umum di sana

5. Adegan Cerita Yang Unik
harass

Cerita-cerita film panas di Jepang memang tidak sedikit sekali fantasinya, salah satunya merupakan adegan p3merk0saan. Pengfotoan yang mereka lakukan seoalah-olah benar dan sang korban menyukainya. Hal tersebut merupakan bohong besar dan akting saja agar menjadi bumbu cerita.

6. Wajib Sensor
Untuk Yang keenam kami tidak menampilkan gambar, karena sudah pasti agan agan sudah mengetahuinya hahahhahah
Setiap gambar ataupun film p0rrrn0 di Jepang diharuskan untuk disensor. Apabila tak maka bakal mendapat sanksi yang berat sampai ancaman penutupan usaha.
Tetapi masih saja ada jalur belakang yang menjual film p0rn0 di jepang tanpa sensor. Faktor ini dijadikan bisnis oleh para yakuza untuk mereka yang mengharapkannya. Untuk urusan harga tentunya lebih mahal dari film yang dipasarkan di toko serta proses transakasi yang lebih ribet.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Berikut 6 Fakta Di balik Pembuatan Film Panas di Jepang "

Maria chen. Powered by Blogger.