Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Kunjungan Ahok Dan Puan Maharani ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat pasca Ledakan Bom

Ahok – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menyambangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto dengan didampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Dalam kunjungan tersebut
, Puan juga ditemani Menteri Kesehatan Nila F Moeloek untuk meninjau sejumlah korban luka-luka yang saat ini masih perawatan medis dan diketahui satu orang korban tengah menunggu untuk dioperasi.
“Jadi saya, Bu Nila, dan Pak Gubernur Ahok sudah melihat enam pasien yang dirawat. Satu menunggu untuk dioperasi, karena kakinya kena serpihan paku, yang lain sudah dalam perawatan, insya Allah sehat,” ujar Puan ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).
Puan juga memaparkan bahwa beberapa korban luka-luka yang saat ini dalam perawatan sempat mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat sebelum pada akhirnya dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto.
“Tadi ada yang datang sendiri dengan Go-Jek, ada yang datang dengan taksi, ada yang sempat ke Puskesmas Tanah Abang tapi langsung dirawat ke sini,” terangnya.
Pantauan Okezone, rombongan tersebut meninggalkan RSPAD Gatot Subroto sekira pada pukul 18.00 WIB dan mendapat pengawalan ketat dari pihak TNI AD dan sejumlah kepolisian. [Okezone.com]
-
Puan, Nila Moeloek dan Ahok Kunjungi Korban Ledakan Thamrin di RS Abdi Waluyo
Enam orang korban ledakan Thamrin dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk mendapatkan sejumlah perawatan. Sore ini, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Kesehatan, Nila Moeloek serta Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mendatang rumah sakit tersebut untuk memantau kondisi korban.
Pantauan detikcom, Kamis (14/1/2016), Menteri Puan dan Nila lebih dulu tiba di RS Waluyo, sekitar pukul 17.55 WIB. Begitu tiba, keduanya langsung disambut oleh sejumlah dokter yang menangani korban lalu bergegas masuk ke dalam.
Tak lama berselang sekitar pukul 18.07 WIB, Ahok juga tiba di RS Abdi Waluyo. Ahok yang baru saja memantau kondisi ledakan di kawasan Sarinah ini ikut masuk ke dalam untuk melihat kondisi keenam korban.
Enam korban ledakan yang dirawat di RS Abdi Waluyo tersebut terdiri dari 4 orang WNI dan 2 orang WNA. Saat ini mereka masih berada di dalam untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang diderita. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari dokter terkait kondisi terkini para korban tersebut. [Detik.com]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kunjungan Ahok Dan Puan Maharani ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat pasca Ledakan Bom"

Maria chen. Powered by Blogger.