Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Paris Anjing 'Mesin Daur Ulang' yang Mencintai Kebersihan Di Lingkungannya


29054849_pet-stories_paris-disebut-anjing-mesin-daur-ulang-karena-mencintai-kebersihan-dan-hobi-memunguti-sampah

Anjing betina jenis boxer milik Fran Hodges yang tinggal di Bodmin, Inggris, ini membuat warga kota di sana sedikit malu. Pasalnya anjing bernama Paris sangat mencintai kebersihan, ia tak segan memunguti sampah yang ia temui di jalan dan membuangnya ke tempat sampah. Paris melakukannya dengan  sangat gembira, lebih gembira lagi apabila ia tak menemukan sampah di sekitar tempat tinggalnya. Tapi tetap saja ada warga yang tak menjaga kebersihan lingkungan dan membuang sampah sembarangan, maka Paris pun ‘bertugas’ atas kemauannya sendiri untuk memunguti.



Sebagai penghargaan terhadap kegiatan Paris, sang pemilik pun membuatkan seragam berwarga pink yang dikenakan Paris saat bertugas. Selain itu juga membuatkan akun facebook ‘Paris Wombling’ bagi Paris untuk mengunggah kegiatan kebersihan yang ia lakukan, sekaligus menyeru pada masyarakat agar menjaga hidup bersih dan peduli akan pembuangan sampah.




Orang-orang menjuluki Paris sebagai anjing ‘mesin daur ulang’, karena memang sampah-sampah yang dipunguti Paris kemudian akan diproses daur ulang. Hampir setiap hari Paris menyusuri jalan untuk memunguti sampah yang kebanyakan adalah botol plastik, kaleng dan kemasan plastik. Sikap Paris cukup menginspirasi beberapa orang di sekitar lingkungannya untuk membantu Paris memunguti sampah.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Paris Anjing 'Mesin Daur Ulang' yang Mencintai Kebersihan Di Lingkungannya"

Maria chen. Powered by Blogger.