Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Mesin Daur Ulang Untuk Makanan Anjing dan Kucing Liar Di istanbul

Di Istanbul diperkirakan bahwa lebih dari 150.000 anjing liar berkeliaran di jalanan. Sementara banyak terlihat senang, hidup sebagai anjing liar jauh dari mudah. Salah satu perusahaan bernama Pugedon adalah membuat perubahan besar untuk anjing-anjing liar di Istanbul dengan ide terbaru mereka. Pugedo Smart Recycling Boxes atau mesin daur ulang cerdas adalah solusi sempurna, mereka membantu meningkatkan daur ulang dan memberi makan anjing-anjing liar pada waktu yang sama. Ketika Anda menyimpan botol air ke salah satu mesin Pugedon, mesin itu langsung membagi-bagikan makanan anjing liar untuk datang dan makan. Ada juga semangkuk air Anda dapat mengisi dengan air yang berlebih dalam botol Anda.
Makanan anjing Terbayarkan berkat mesini daur ulang ini, membuat mesin seperti ini membantu membuat daur ulang lebih menyenangkan karena warga melihat usaha mereka suatu tindakan yang positif.

Semua orang mencintai memiliki anjing-anjing liar di sekitar mereka, beberapa khawatir tentang penyebaran penyakit dan kekerasan pada anjing. Tapi kembali pada tahun 2012, ketika sebuah tempat diusulkan oleh kota untuk membantu meringankan kehidupan kucing dan anjing liar, tapi sebagian warga melawan.
Usulan menyatakan anjing dan kucing liar akan di pindahkan dan dibawa ke "taman habitat alami." Usulan itu bertemu dengan reaksi yang serius dari masyarakat.
stray-dog-food-vending-machine-recycling-pugedon-101
Anjing dan kucing telah menjelajahi jalan-jalan ini selama bertahun-tahun, dan dianggap sebagai bagian dari lanskap untuk mereka yang menyebut Istanbul rumah. Hamit Yilmaz Ozcan adalah salah satu warga lama yang mendukung anjing liar, "Ada anjing di lingkungan tersebut. Mereka melindungi kita dan semua orang mencintai mereka. "Yang berarti ada semua alasan untuk mendaur ulang botol air,  bertujuan membantu anjing liar memiliki makanan yang baik untuk makan.
Namun, pejabat pemerintah Istanbul tetap bingung mengapa warga tidak ingin mengusir anjing tersebut, mengingat relokasi bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk anjing, jauh dari kesulitan jalan-jalan. Pemerintah mengatakan mereka akan dibawa ke taman nasional yang terletak di pinggiran kota, di mana orang bisa datang berkunjung dan bahkan mengadopsi anjing sebagai salah satu dari mereka sendiri.
images
Kelompok hak hewan memiliki keraguan mereka tentang janji-janji pemerintah, dan takut mereka memiliki jauh lebih jahat rencana untuk mengurangi populasi hewan liar. Salah satu aktivis hak-hak binatang yang paling menonjol yang tinggal di Turki, Emel Yidiz, komentar tentang masalah ini, "Tujuannya adalah untuk pembantaian hewan-hewan ini di tempat di mana orang-orang tidak akan melihatnya."
Sampai sekarang, satu-satunya cara menekan populasi anjing dan kucing liar adalah dengan cara mengumpulkan mereka dan memandulkan serta di beri tanda di telinga, kemudian akan menempatkan mereka kembali di jalanan.
pugedon03
Setidaknya sekarang dengan ada nya mesin Pugedon, hewan liar memiliki sumber makanan tetap.

Anak-anak dan orang dewasa senang dapat mengisi mesin daur ulang sebagai makanan anjing yang kelaparan.
Tidak hanya sistem ini memberikan anjing kualitas hidup yang lebih baik, itu juga membantu menjamin bahwa hewan liar tetap sekitar. Hal ini membuat banyak warga lokal senang karena anjing liar dan kucing dianggap sebagai masalah budaya di Turki, karena mereka telah dihuni daerah untuk generasi.

Banyak anjing dianggap selebriti lokal, mereka sering bahkan bagian yang paling ramai dari kota di mana pemilik toko dan warga lokal cenderung anjing sebagai keperluan. Salah satunya anjing yang terkenal adalah si besar Rottweiler  mereka sebut Nazli.
Menurut seorang pekerja kafe lokal, Kubilat Bircan, anjing diperoleh dengan ukuran besar nya karena, "Semua orang mencintainya. Para pemilik toko memberinya makan dengan makanan yang berbeda: ikan dan daging terutama. Kita semua merawatnya ... "Cerita yang sama juga berlaku bagi banyak anjing jalanan Istanbul.
2981287Sekarang berkat Pugedo pusat daur ulang lebih mudah untuk mengurus semua anjing yang tinggal di jalan-jalan Istanbul, bahkan yang tanpa nama terkenal.



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mesin Daur Ulang Untuk Makanan Anjing dan Kucing Liar Di istanbul "

Maria chen. Powered by Blogger.