Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Kye Seekor Anjing Polisi Amerika yang Tewas Saat Menangkap Perampok Dan Diberi Upacara Penghargaan



Anjing-anjing yang bertugas di kepolisian menempatkan posisinya pada garis terdepan dalam sebuah operasi penanggrebekan/operasi penggeledahan dalam suatu kasus kriminal. tak jarang mereka mengorbankan nyawanya. hal ini terjadi saat departemen kepolisian Oklahoma City kehilangan salah satu Anjing k9 mereka yang bernama "Kye" (3th) . Kye tewas saat menangkap seorang tersangka perampokan, departemen kepolisian pun memberikan upacara penghormatan sekaligus pemakaman bagi Kye.


ratusan personel kepolisian pun datang untuk memberikan penghormatan terakhir Kye yang diselenggarakan di Gereja First Baptist di kota Del.
Tampak Kye berada didalam peti mati yang dibalut bendera kebanggaan Amerika Serikat dan diapit oleh dua petugas polisi berseragam. anjing jenis gembala jerman itu juga mendapat pidato penuh dan 21 tembakan penghormatan dari kepolisian. begitu juga mitra Kye / handlernya Sersan Ryan Stark. puluhan anjing K9 pun turut menghadiri pemakaman Kye.
Kronologis :

Stark berusaha menangkap "salazar" (22th) yang diduga mencuri mobil dan membawa lari dengan kecepatan tinggi. dan terjadilah 30 menit aksi kejar-kejaran hingga akhirnya salazar menghentikan mobil curiannya dan berlari menuju pemukiman.dalam kondisi itu Kye berusaha mengejar dan berhasil menangkap salazar namun tersangka kemudian menikamnya berkali-kali.
Melihat hal itu Stark menembaki tersangka yang akhirnya juga tewas di rumah sakit pada hari berikutnya. Namun petugas mempertahankan prinsip bahwa tanpa bantuan Kye hari ini akan berakhir berbeda.dan pengorbanan Kye kali ini sudah menyelamatkan nyawa petugas. kata Sersan Coy Gilbert.
hal ini menunjukkan betapa negara maju tersebut sangat menghargai jasa seseorang bahkan jasa seekor anjing .
betapa sangat dihargai dan dihormati hewan yang terkenal akan kesetiaannya ini.
bukan hanya menjadi teman dan anggota keluarga namun juga menyandang gelar pahlawan .
bagaimana dengan keadaan disini??
sangat memprihatinkan .... 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kye Seekor Anjing Polisi Amerika yang Tewas Saat Menangkap Perampok Dan Diberi Upacara Penghargaan"

Maria chen. Powered by Blogger.