Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Jenis Penyakit Yang Mengintai Bagi Yang Berperut Buncit


Beragam Penyakit yang Mengintai si Perut Buncit

LEMAK
bisa menumpuk di bagian mana saja di tubuh Anda. Beberapa orang mengalami penumpukan lemak di perut, tidak hanya perut wanita yang telah beberapa kali melahirkan atau perut bapak-bapak, mereka yang lebih muda bisa mendapatkan ini karena gaya hidup yang buruk.

Sebuah studi menunjukkan bahwa lingkar pinggang lebih dari 87 cm untuk pria dan 100 cm untuk wanita perlu diwaspadai sebagai sinyal peningkatan risiko penyakit jantung dan diabetes. Selain itu, masih ada risiko penyakit lain yang berhubungan dengan lemak perut, sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Kolesterol

Dengan tingginya lemak dalam tubuh, utamanya lemak viseral atau lemak perut ini, maka tingkat kolesterol jahat akan meningkat, sehingga membuat Anda terkena penyakit kolesterol.

Hipertensi

Hal ini bisa terkait dengan kolesterol. Lemak berlebih di satu lokasi memaksa darah untuk dipompa lebih banyak yang berakibat pada kenaikan tekanan darah, yang menyebabkan hipertensi.

Stroke

Lemak perut mampu memicu perubahan angiotensin, hormon yang menyebabkan stroke. Untuk menghindarinya, Anda harus rutin olahraga untuk membuat perut Anda rata kembali.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jenis Penyakit Yang Mengintai Bagi Yang Berperut Buncit "

Maria chen. Powered by Blogger.