Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Jalan Jamin Ginting Ditutup Sementara Pascapenemuan Tas Diduga Berisi Bom

Jalan Jamin Ginting Ditutup Sementara Pascapenemuan Tas Diduga Berisi Bom
Tribun Medan/ Jefri Susetio

Tim Penjinakan Bahan Peledak (Jihandak) sedang bersiap sebelum mengambil tas yang diduga berisi bom di depan Sabhara Polda Sumut, Jalan Jamin Ginting, Medan, Minggu (17/1/2016).
Laporan Wartawan Tribun Medan/ Jefri Susetio
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Adanya dugaan tas berisi bom di pelataran depan Asrama Sabhara Polda Sumut, menyebabkan Jalan Jamin Ginting, Padangbulan, Medan, Sumatera Utara sempat ditutup sementara, Minggu (17/1/2016).
Dedy, seorang warga mengatakan, sebelum tim jihanda bersama mobil jibom tiba di kawasan Asrama Polda Sumut, jalan utama Jamin Ginting ditutup oleh personel Polisi Lalu Lintas dan Sabhara.
"Tadi sempat macet panjang, jalan ditutup jadi warga dan pengendara tak boleh melintas di seputaran Asrama Sabhara Polda Sumut. Tapi, setelah Tim Jihandak Polda Sumut datang baru jalan dibuka," ujarnya di lokasi, Jalan Jamin Ginting.
Ia menambahkan, penutupan jalan utama Jamin Ginting tidak lama. Bahkan, seluruh pedagang yang sempat berjualan di keramaian masyarakat sudah disuruh menjauh dari Asrama Sabhara Polda Sumut.
"Hampir 30 menit jalan ditutup, usai tim Jihandak (penjinakan bahan peledak) datang untuk mengamankan tas yang diduga bomitu baru dibuka lagi. Cuma tadi tidak nampak bentuk dan warnanya karena jauh," katanya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jalan Jamin Ginting Ditutup Sementara Pascapenemuan Tas Diduga Berisi Bom"

Maria chen. Powered by Blogger.