Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Akan kah kita tersadar bahwa apa yang Kita Lakukan Terhadap Hewan Untuk Hiburan Kita Ternyata Menyakiti Hewan Tersebut


Anda tentu tidak asing lagi melihat video--video lucu tentang hewan yang tersebar di dunia maya, namun di balik kelucuan tersebut perlu kita ketahui bahwa itu sungguh menyakiti para hewan yang mengalaminya. 
Apakah anda masih ingat video tentang kucing dan ketimun yang tersebar di dunia facebook, mungkin bagi para pengguna internet yang telah melihat video tersebut.  ada yang mengatakan "bagaimana bisa kucing takut pada ketimun, membuat saya tertawa saja" tapi ada juga yang sangat menyayangkan aksi tersebut " Apa yang telah anda lakukan mengganggu kucing yang sedang makan, yang merasa ketakutan"  banyak pro kontra dalam video tersebut. Namun parah ahli juga mengomentari apa yang dilakukan orang tersebut adalah salah besar.

Apakah seekor kukang akan senang di gelitikin ? dan anjing yang di beri pakaian ? dan masih banyak lagi tindakan kita untuk mendapatkan kelucuan hewan itu namun tanpa kita sadari hal itu menyakiti hewan tersebut.





Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Akan kah kita tersadar bahwa apa yang Kita Lakukan Terhadap Hewan Untuk Hiburan Kita Ternyata Menyakiti Hewan Tersebut"

Maria chen. Powered by Blogger.