Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Silahkan Berkunjung! Wisata Siksaan Neraka Di Thailand Semoga Dapat Merubah Kehidupan Anda

SOOPERBOY - Sepertinya Anda akan berpikir dua kali jika ingin berkunjung ke taman wisata yang bernama Wang Saen Suk di Thailand ini. Pasalnya, jika biasanya taman dikenal memiliki pemandangan yang indah, pepohonan yang sejuk serta arena bermain yang nyaman bagi anak-anak, namun tidak bagi taman yang terinspirasi dengan suasana layaknya neraka tersebut.
Ya, begitu masuk gerbang, Anda akan disambut dengan tulisan 'Welcome to Hell'. Anda akan menjumpai beragam patung yang menggambarkan siksaan neraka. Seperti, dihujam tombak, digergaji, dan lain sebagainya lengkap dengan ekspresi kesakitan para patung yang luar biasa.
Semakin Anda masuk ke dalam arena taman yang dbuat oleh umat Buddha ini semakin mengerikan siksaan yang akan Anda lihat. Saking mengerikan, taman neraka ini tidak hanya membuat para turis takut, warga setempat dikabarkan juga takut mengunjungi taman tersebut.

Dalam ajaran Buddha, ada 4 dosa yang akan mendapat hukuman berat di neraka, antara lain berjudi, berzina, minum-minuman keras, dan melanggar moral-moral kehidupan. Taman yang tidak dipungut tiket masuk ini pun seolah menjadi pengingat, betapa beratnya hukuman yang akan dilakukan tiap orang atas dosa yang dilakukan semasa hidup.
Hmm, meskipun gratis, apakah Anda berminat ‘berwisata’ di taman ini?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Silahkan Berkunjung! Wisata Siksaan Neraka Di Thailand Semoga Dapat Merubah Kehidupan Anda"

Maria chen. Powered by Blogger.