Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Cara Alami Menumbuhkan Alis Mata Secara Alami

Sering buang waktu saat harus membentuk alis? Lebih baik miliki alis alami saja dengan cara ini!... Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki alis tebal dan rapi?

Semua tentu menginginkannya. Namun sayangnya malah tidak sedikit wanita yang merasa kurang pede dengan bentuk alisnya. Alis yang tipis dengan bentuk tak beraturan membuat kaum wanita lebih sering mengandalkan pensil alis atau teknologi sulam alis yang sedang ngetren.

Kalau ada cara yang lebih alami, mengapa tidak. Alis butuh waktu sekitar 6 hingga 8 minggu untuk tumbuh maksimal. Selama kurun waktu 6 hingga 8 minggu sejak mencukur alis, kamu dapat menggunakan beberapa bahan ini untuk mendukung pertumbuhan alis yang lebih tebal dan alami:

1. Gunakan Putih Telur
Semua rambut memiliki kandungan protein keratin sebagai penyusun utamanya. Oleh karena itu, asupan protein juga dibutuhkan untuk menjaga kesehatan rambut termasuk juga kesehatan alis. Jadi, gunakan saja putih telur untuk memberikan asupan protein bagi alismu.

Caranya mudah kok, ladies. Pisahkan bagian putih telur dan kuningnya kemudian kocok hingga teksturnya mengembang dan creamy. Selanjutnya, gunakan kapas bersih untuk mengusapkan kocokan putih telur secara merata pada alis. Tunggu selama 15 hingga 20 menit kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini dengan intensitas 1 hingga 2 kali seminggu hingga kondisi alismu mencapai keadaan yang kamu inginkan.

2. Minyak Kelapa Juga Tak Kalah Ampuh
Selain mengandung protein, minyak kelapa juga kaya akan vitamin E dan zat besi. Kedua jenis nutrisi ini akan membantu pertumbuhan alis yang tebal dan sehat secara maksimal. Malam hari sebelum tidur, oleskan beberapa tetes minyak kelapa hangat pada kedua alismu. Lakukan pijatan lembut kemudian biarkan selama semalaman.

Keesokan harinya ketika bangun tidur, bilaslah sisa minyak kelapa tersebut dengan air hangat hingga bersih. Dalam waktu 1 hingga 2 bulan, kamu akan merasa takjub dengan hasilnya.

3. Minyak Zaitun yang Praktis
Tidak cuma lezat untuk memasak pasta atau salad, minyak zaitun pun bisa kamu manfaatkan untuk alis. Cara penggunaannya hampir sama dengan minyak kelapa. Oleskan minyak zaitun hangat pada bagian alis dan biarkan selama semalaman. Cara lainnya yang bisa kamu coba adalah mencampur minyak zaitun dengan beberapa tetes madu. Gunakan campuran minyak zaitun dan madu pada kedua alismu selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

Nutrisi omega 3, vitamin E, dan vitamin lain pada minyak zaitun membuat alis lekas menebal dengan warna yang alami

4. Susu Murni untuk Pertumbuhan Alis
Letakkan sedikit susu murni pada mangkuk kecil kemudian mulailah mengoleskannya pada alis dengan menggunakan kapas bersih. Diamkan beberapa saat hingga susu mengering dan bilaslah sisa susu dengan air hangat. Persediaan susu segar di dapurmu ternyata tak sekadar baik untuk asupan gizi, namun juga baik untuk pertumbuhan alismu.

Mengatakan selamat tinggal pada pensil alis yang menyita waktu ternyata bukan hal yang mustahil. Yuk lakukan tips ini agar pertumbuhan alismu jadi semakin maksimal dan mempercantik penampilanmu. Selamat mencoba! BANTU SHARE YA SEMOGA BERMANFAAT

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Menumbuhkan Alis Mata Secara Alami"

Maria chen. Powered by Blogger.