Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Aksi Nekat Ketua DPP Gerindra Habiburokhman Terjun Bebas Dari Monas Apabila jumlah KTP Ahok Mencapai 700 ribu Silahkan Di Share


ahok & Ketua DPP Gerindra Habiburokhman

ISLAMNKRI.COM– Barisan Relawan Ahok Yaitu Teman Ahok Menyatakan sudah berhasil mengumpulkan 730 ribu KTP lebih untuk Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa maju dari jalur independen di Pilgub DKI. Namun data itu diragukan oleh Ketua DPP Gerindra Habiburokhman.

“Saya ini sangat tidak yakin KTP yang diklaim sudah 700 ribu itu beneran. Karena nggak ada metode apapun yang sudah dilakukan untuk menverifikasi itu,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu (27/2/2016).

Menurut Ahok, informasi bahwa Teman Ahok sudah mengumpulkan lebih dari 730 ribu KTP itu hanya klaim semata. Dia yakin, KTP yang terkumpul untuk Ahok belum mencapai 525 ribu, ambang batas syarat maju calon independen di Pilgub DKI 2017.

“Saya sih nggak yakin ngeliat gesture-nya Ahok. Dia kan dipersepsikan arogan, kalau dia sanggup maju indepden, pasti dia maju aja, ngapain di ke PDIP,” ulas pria yang sempat naik daun saat Pemilu 2014 lalu ini.

Untuk menegaskan keraguannya, Habiburokhman bahkan berani sesumbar terjun dari Monas jika memang KTP untuk Ahok memenuhi syarat maju independen. Sesumbar itu dia sampaikan di akun twitternya @habiburokhman.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

“Ya itu joke, joke tapi serius juga. Apa yang saya sampaikan di twitter bisa saya pertanggungjawabkan,” ujarnya soal cuitannya itu.

Juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas menegaskan KTP untuk Ahok sudah lebih dari 700 ribu. Bahkan, tinggal menghitung hari akan tercapai 750 ribu.

“Report Jumat, 26 Feb 2016: Total hari ini 3.504 KTP. Total minggu ini 17.520 KTP. Total bulan ini 88.761 KTP. Total keseluruhan 742.201 KTP,” demikian data laporan KTP yang diterima Teman Ahok. Data itu ditunjukkan Amalia kepada wartawan, Sabtu (27/2/2016).

“Tinggal menghitung hari sudah 750 ribu,” imbuh Amalia.

Perempuan berhijab ini berjanji akan menunjukkan foto dokumen fotokopi KTP dan pernyataan dukungan yang sudah dikumpulkan Teman Ahok. Data-datanya lengkap, namun dia menunggu waktu yang tepat.

“Kurang lebih bisa 3 truk lho,” ujar Amalia memberi gambaran banyaknya dokumen yang dikumpulkan Teman Ahok.

sumber:detik.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aksi Nekat Ketua DPP Gerindra Habiburokhman Terjun Bebas Dari Monas Apabila jumlah KTP Ahok Mencapai 700 ribu Silahkan Di Share "

Maria chen. Powered by Blogger.