Selamat Datang Pengunjung Maria, Silahkan Baca Artikel Serta Berita yang unik dan bermanfaat. Terima kasih :)

Video!! Fenomena Langkah Awan Jatuh Di Afrika Barat ~ Mari Di share



SOOPERBOY - Sebuah fenomena alam yang tak dapat dipercaya baru-baru ini terjadi di Maroko. Bagaimana tidak? Karena kejadian alam yang mungkin belum pernah terjadi ini yaitu banyaknya awan yang berjatuhan dari langit di atas pemukiman Doukkala, Maroko ini membuat banyak orang terkejut dan bertanya-tanya.

Hari itu seperti dalam sebuah dongeng atau cerita fiksi selama ini, langit Doukkala mendadak menjatuhkan banyak sekali gumpalan putih yang membuat warga jadi shock. Seketika dataran di kawasan tersebut dipenuhi oleh awan-awan aneh yang bentuknya mirip seperti busa-busa besar. Karena sejauh ini langit hanya menurunkan hujan dan salju, bukan awan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, salah seorang dari warga tersebut berhasil merekam kejadian aneh itu yang berdurasi 3 menit 13 detik. Di mana, dalam video sangat jelas sekali bila gumpalan awan busa yang memiliki ukuran mulai dari kecil, sedang, hingga besar memenuhi jalanan di kawasan tempat tinggalnya.

Video yang beredar sejak 4 Februari lalu pun mendapat respon dari banyak netizen yang berspekulasi atas fenomena tersebut. Mulai dari aktivitas alien, fenomena aneh yang menandai bencana besar sampai dengan istilah teori konspirasi 'Chemtrails'. Namun tak sedikit juga yang mengatakan jika itu hanya perbuatan iseng dari sekelompok orang saja.

Banyak punya yang mengira ini adalah peristiwa konspirasi yang sengaja digunakan untuk menyerang Maroko. Sebab 'Chemtrails' sendiri adalah upaya-upaya orang atau agent tertentu yang ingin menyebarkan senjata biologis atau kontaminasi bahan-bahan kimia yang disebarkan melalui jalur udara. Anehnya lagi, hingga kini tak ada seorang ahli pun yang berani bersuara mengenai fenomena awan busa aneh di Afrika bagian barat tersebut.



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Video!! Fenomena Langkah Awan Jatuh Di Afrika Barat ~ Mari Di share "

Maria chen. Powered by Blogger.